Minggu, 25 November 2012

"Fanfiction Poster"

Salah satu poster buatan author

Hobi sampingan author nih~
ngedit poster FF (meskipun lagi gak bikin FF) *lol :D

Sebenernya aku suka ngedit itu dari dulu, cuma hasilnya itu menurut aku gak ada yang memuaskan sama sekali -_- (sampai sekarang pun gitu). Ini cuma hobi! OK, hobi.
Terus pernah sekali dipuji sama salah satu temen kalo editan-ku itu 'lumayan'. Wuihh~ meskipun dibilang cuma 'lumayan', tapi itu masuk pujian juga loh xD Gatau deh itu bilangnya ikhlas apa cuma sekedar bikin aku seneng, itung-itung kan nambah pahala itu.. :D

Yang aku kasih tahu soal editan-ku pun ga semua orang, malu kalo dijelek-jelekin (?) =="
Alhasil itu poster cuma numpuk di laptop *ngenes

Karena ini personal blog aku. Sekali-kali aku juga pengen pamer (?) poster di mari. Toh, gak bakal banyak yang liat kan? paling-paling cuma readers yang gak sengaja lewat terus buka ini post *hehe peace*

Oke, sesi pamer-nya dimulai yah..
Check this out! #ngilang
*Semua dalam poster di bawah itu modelnya ulzzang semua :) *

Poster favorit aku, rasanya sreg aja (?) :D



Dibuat pas lagi galau #CurCol :D



#MunculLagi
Gimana? aneh kah? oke, kritiknya di tampung kok =="
Editan posterku itu lebih menjurus (?) ke genre sad-sad gituu. Yang aura-auranya sedih-sedihan #apaini?.
Kalau poster buat FF yang happy-happy gitu bukan jurusanku kayaknya. Abis liat editanku yang genre itu rasanya gak pas aja, rasanya kurang ngena di hati *jiaahh

Eh bentar, mungkin ada di antara readers yang baca post ini jago ngedit? tolong kasih kritiknya, ne? bantuin dan kasih tips juga boleh, gak ada yang nge-larang kok, gak dihukum :)
Atau mungkin juga ada yang pengen poster buatan aku? dan pengen nitip poster buat FF nya gitu? #PeDe
hehe, gapapa juga kok.

Oke, I think its all *kayak nutup presentasi* :D
Thanks udah mau liat post aku yang satu ini, meskipun dengan faktor keterpaksaan *hueeee.
Gomawoyoo chingudeul~ :*

For ask, follow my twitter : @_MeeBella (Just mention for follback)

Posted by : H_jiae96@zeanikkyworld.blogspot.com

4 komentar:

  1. Aku suka editannya.

    Hehehee... km editnya di photoshop kha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kya~ makasih.. :)
      iya, aku ngeditnya di photoshop ;)

      Hapus
  2. Annyeonghaseo Eonni!!! Nae Ireumeun Hasya Imnida. 99Line ^_^. Bisakah Aku mesen Poster FF dari Eonni? Aku suka banget bikin FF ( bahkan sekarang aku ini adalah Member termuda di KPPI [ Komunitas Perempuan Penulis Indonesia ]). Aku punya banyak banget FF tanpa Poster, dan aku juga gak jago Photoshop. Kalau bisa, boleh gak aku kirim E-mail ke Eonni? AKu suka banget sama hasil Poster buatan Eonni. Soalnya keliatan Simple, Gak Ribet, Cute, dan juga Warnanya gak bikin Nusuk mata.

    Cukup segitu aja sih dulu. Ohya Eonni, aku ada 2 E-mail. Kirim ke E-mail yang ini boleh :

    hsaffanah@yahoo.com

    Jebal Eonni. Soalnya aku lagi ditungguin sama Temen-temen di Sekolah aku buat ngirimin FF aku nih. Gamsahamnida ^_________^!! Eooni Fighting!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasih detail FFnya dulu saeng..
      Kasih tahu dulu judulnya, cast, genre, dll. Ntar baru bisa buatnya.. :)

      Hapus