Selasa, 14 Agustus 2012

Download Font EXO

Hai-Haiii!
Chingudeul udah pada tahu kan sama tulisannya EXO yang bentuknya kayak gini?

EXO
Pada pengen gak sih nulis di Ms. Word pake tulisan kayak gitu?

Kayak gini nih contohnya..


Lucu kan? :)

Disini aku mau bagi link download font EXO, mau kan yah? :D


Kalau udah selesai download, tinggal buka file-nya terus klik install
Abis itu buka Ms. Word
Pilih font, buat font EXO ini nama font-nya exoziti
Selesai deh~

8 komentar:

  1. aq pake Ms.word 2003 n g bs buka filenya. g bs diinstall gtu maksudq. gmana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tau juga ya chingu~
      kalo punyaku pke windows 7 & Ms word-nya 2007. Pas aku buka filenya langsung ada tulisannya "install" gitu..

      Hapus
    2. aku tidak.. pas sudah selesai download,, malah yang keluar gambar bukan tulisan "install".. ya sudah gapapa ^^

      Hapus
  2. punya aku kok gak semua nya berubah font nya yaa

    BalasHapus
  3. kyaaaaa.... daebak
    keren hurufnya ^^

    BalasHapus