Minggu, 12 Agustus 2012

Project (Subtitle Korean Drama) *numpang lewat*



Bingung sama judul post ini? sama -__-

Sebenernya aku mau ngasih informasi aja buat readers semua soal project yang akan saya laksanakan *bahasanya.. ckckck -_-* #abaikan
Gini loh, langsung aja yaa~ *mepet ke readers*
Blog ini mau aku isi subtitle indonesia dari drama-drama korea, kira-kira mau nggak?
Yaa ini sih pengennya aku aja yang emang hobi nge-sub buat nge-share hasil sub aku ke readers semua. Daripada subtitle itu aku pake buat pribadi, lebih baik kan di share gituuu? *curhat #skip :D

Rencananya sih drama pertama yang serius pengen aku kerjain itu "To The Beautiful You".
Ditunggu aja ya readers buat rencana aku yang satu ini, moga-moga aja lancar (?) Ha-Ha :D
oKAI, thanks for your attention..

Ppai ppai..~~ :*

2 komentar:

  1. iya setuju banget,...ditunggu deh...bisa ngesub yg hello baby b1a4 ga ? hehehe

    aku follow blog kamu ya....kalau bisa folbek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello Baby B1A4?
      videonya banyak yg udah ada eng-sub nya chingu..
      ntar kalo tak kasih subtitle indo jadi numpuk-numpuk :)
      disini aku fokusnya buat nge-sub drama aja, tapi kalo ada yg request reality show kyk gini aku usahain buat nge-sub reality show juga :) he-he

      Hapus